breaking news New

Sukseskan Pemilu 2019, Bupati dan Wabup Balangan Gunakan Hak Pilih

PARINGIN – Menyukseskan Pemilu Tahun 2019, Bupati Balangan H. Ansharuddin dan Wakil Bupati Balangan H. Syaifullah turut menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos kertas suara di TPS masing-masing.

Bupati Balangan H. Anshruddin beserta Ketua TP. PKK Balangan Hj. Nursidah Ansharuddin menggunakan hak pilihnya di TPS 7 yang berada di Komplek SKB, Kelurahan Paringin Timur, Kecamatan Paringin sekitar pukul 8.30 WITA.

Pada kesempatan ini, Bupati Balangan H. Ansharuddin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Balangan, agar bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019, dengan turut menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita sama-sama menyukseskan Pemilu ini dengan turun ke TPS masing-masing. Gunakan hak pilih kita dalam pesta demokrasi ini, untuk memilih pemimpin dan wakil kita di DPRD," ajak Ansharuddin.

Sementara itu, Wakil Bupati Balangan H. Syaifullah didampingi Ketua GOW Balangan Hj. Ni'mawati Syaifullah, menggunakan hak pilihnya di TPS 5 yang berada di Komplek Batu Piring, Kelurahan Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan, sekitar pukul 10.00 WITA.

Usai mencoblos, Wakil Bupati Balangan H. Syaifullah yang ditemui awak media juga mengharapkan, pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Balangan, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

"Kita semua tentunya berharap, Pemilu 2019 ini, menghasilkan pemimpin maupun wakil rakyat yang berkualitas, yang dapat membawa negara dan banua menjadi lebih maju dan lebih baik," harap Syaifullah.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Bupati Balangan H. Ansharuddin langsung meninjau sejumlah TPS di Dapil 1 yang meliputi wilayah Kecamatan Paringin, Paringin Selatan dan Lampihong, dilanjutkan ke TPS di Dapil 3, yang meliputi wilayah Kecamatan Batumandi, Awayan dan Tebing Tinggi.

Sedangkan Wakil Bupati Balangan H. Syaifullah juga langsung meninjau beberapa TPS di Dapil 2 yang meliputi wilayah Kecamatan Halong dan Kecamatan Juai.

Leave a Comment