breaking news New

Pemkab Balangan Sosialisasikan Penerima Manfaat Dana CSR

Paringin - Pemkab Balangan sosialisasikan penerima manfaat dana CSR di Ruang Rapat Bupati Balangan, Kamis (13/6/2019). Dalam kegiatan ini Pemkab akan bekerjasama dengan perusahaan pemberi dana CSR untuk membangun kembali Bundaran yang ada di dekat pasar Paringin, dan membangun bundaran Al-Akbar, serta merenovasi Pasar S Lewan.

Bupati Balangan, Ansharuddin menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada PT. Adaro Indonesia dan para mitra kerjanya atas konsistensinya membangun pembangunan di Bumi Sanggam.

Ansharuddin juga menambahkan, bahwa pembangunan itu terwujud dalam bentuk saling koordinasi, termasuk dalam pemanfaatan dana CSR.

"Kita mensinergikan semua tahapan dari perencanaan hingga pelaksanaannya, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat," ucapnya.

Sejak awal Ansharuddin juga sudah melakukan jejak pendapat kebebrapa SKPD lingkup pemkab. Balangan dalam hal latar belakang dan konsep jika kita harus membangun tugu di simpang empat pasar paringin dan masjid Al Akbar.

Diskominfo merupakan salahsatu SKPD yang melaporkan beberapa catatan usul baik dari latar belakang dan konsep dari bentuk tugu yang akan dibangun jika diperlukan. Pada dasarnya Diskominfo antusias dan mendukung rencana Bupati Balangan untuk memperindah banua sanggam.

Kegiatan sosialiasi ini juga dihadiri Bupati Balangan, asisten beserta setda kabupaten Balangan, kepala SKPD terkait, perwakilan PT. Adaro Indonesia dan mitra kerjanya, serta masyarakat penerima manfaat dana CSR.

Heriansyah Rusli selaku perwakilan Adaro Indonesia mengharapkan dana yang disampaikan ke masyarakat bisa bermanfaat untuk masyarakat Balangan. Lanjutnya, penerima manfaat ini kalau berhadir semua hampir seratusan.

"Tetapi karena beberapa halangan dan kendala mereka tidak bisa berhadir, jadi yang berhadir cuman sekitaran 20 sampai 40 orang," ucapnya. (mc balangan/Sgmk)

Leave a Comment