breaking news New

Wakil Bupati Monitoring Unit Kerja Layanan Masyarakat

PARINGIN – Tim Kedisiplinan ASN yang dipimpin langsung Wakil Bupati Balangan H Syaifullah melakukan monitoring kinerja aparatur yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, Rabu (21/8/2019).

Unit kerja pertama yang dikunjungi tim adalah Puskesmas Kecamatan Juai. Kedatangan Syaifullah disambut oleh Kepala Puskesmas H. Nuryono yang langsung mengajak berkeliling ke ruang-ruang pelayananan kesehatan, gudang obat dan laboratorium.

Pada kesempatan ini, Syaifullah juga berdialog langsung dengan beberapa petugas dan menyapa para pasien yang mengantri untuk berobat.

Kepada para petugas, Syaifullah menekankan bahwa pegawai Puskesmas adalah aparatur yang besentuhan langsung dengan masyarakat, oleh karenanya para pegawai Puskesmas Juai diminta untuk meningkatkan kedisplinan waktu maupun pekerjaan.

"Saya ucapkan terima kasih atas kinerja para pegawai yang telah bekerja dengan baik melayani masyarakat kita. Terkait fasilitas, kami akan mengupayakan perluasan Puskesmas Juai, baik perluasan bangunan maupun penambahan fasilitas layanan kesehatan," ujarnya.

Setelah monitoring di Puskesmas Juai, Tim Kedisiplinan kemudian bergerak ke Kantor Camat Juai dan tim diterima oleh Camat Juai Lukmanul Hakim beserta jajarannya di Aula Kantor Camat.

Usai bersilaturahmi dan memberikan arahan, Syaifullah didampingi Camat Juai, meninjau proyek pembangunan Kantor Camat yang masih berlangsung pekerjaannya.

Terkait pembangunan Kantor Camat Juai yang sedang berlangsung, Syaifullah  mengharapkan pekerjaan tersebut dapat selesai tepat waktu, yaitu pada bulan Desember 2019.

"Dengan dibangunnya Kantor Camat Juai, saya berharap dapat menambah semangat para aparatur untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," harap Syaifullah.

Selain itu kedua unit kerja tersebut, Syaifullah menyempatkan diri, singgah dan bersilaturahmi Kantor UPT Dinas Pendidikan Juai dan Kantor Kepala Desa Marias, Juai.

Leave a Comment