breaking news New

Kejuaran Banjarbaru Cup 1 Ajang Uji Tanding 7 Atlet Karate Balangan

Paringin - Selasa (14/01/2020) tim perwakilan Amura/ASKI Balangan Dojo BTKC kembali melakukan laga uji tanding di kejuaraan banjarbaru Cup 1 karate turnament dan festival 2020 di GOR Rudy Resnawan.

Memberangkatkan 7 atlet dan 1 pelatih yang pelepasannya secara simbolis oleh ketua umum yaitu Kapolres Balangan AKBP Nur khamid, S. H,  S. Ik, MM di Mapolres Balangan. 

Para atlet disaksikan para wali dan jajaran petinggi Polres Balangan berdialog mengenai persiapan keberangkat, dalam kesempatan tersebut. Kapolres Balangan berpesan agar menjaga kekompakan dalam tim dan bertanding dengan penuh semangat serta menjaga keselamatan. Bahwa bagi atlet yang berprestasi akan menjadi syarat penunjang apa bila ingin menjadi anggota POLRI " imbuhnya.

Ketua haria Aswadi Rosyadie juga menghimbau agar para atlet nya bisa menunjukan hal postif di kejuaraan tersebut, dan paling penting adalah mental tanding agar terlatih sehingga terbiasa membentuk mental yang baik. 

Kegiatan berlangsung sejak rabu 15 januari 2020 dengan agenda sertifikasi pelatih, drawing dan TM, timbang serta ke absahan atlet dan untuk jadwal pertandingan dimulai tanggal 16 - 18 januari 2020 (Sgmnews/Rif.Amura)

Leave a Comment