breaking news New

Kapolres Balangan Silaturahmi ke Muspika Juai

PARINGIN- Kapolres Balangan, AKBP Nurkhamid, mengingatkan kepala desa di Kecamatan Juai agar berhati-hati dan benar dalam menggunakan dana desa.

Wanti-wanti disampaikan kapolres ketika melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan Muspika Juai di Mapolsek setempat, Rabu (22/1) pagi.

“Saya juga mengingatkan, agar tidak mudah dalam penerbitan Surat Keterangan Tanah (SKT), dan lebih mengetahui luas wilayahnya,” tegas AKBP Nurkhamid.

Tatap muka yang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda itu, kapolres mengingatkan dalam menghadapi pilkada 2020, maupun di kehidupan se hari-hari, masyrakat agar bijak dalam menggunakan medsos.

“Intinya dengan salah satu teknologi itu, tidak mudah menerima berita hoax agar tidak terjadi perpecahan di masyrakat,” jelasnya.

Khusus untuk kamtibmas di Kabupaten Balangan, ditegaskan kapolres, TNI dan Polri akan selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Balangan.

Dalam tatap muka dan silaturahmi yang berlangsung selama dua jam lebih itu, kapolres di dampingi Wakapolres Kompol HM Tukiman dan PJU Polres Balangan. (Rei.sri).

Leave a Comment