breaking news New

Kantor Koramil Juai di Semprot Cairan Disinfektan Cegah Virus Corona

Balangan tak ketinggalan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan diseputaran kantor koramil, kemarin Selasa (24/3/2020).

Danramil Juai, Kapten Inf H Tajuddin Noor mengatakan, giat ini dalam upaya menghadapi penyebaran segala bakteri dan virus corona.

Selain itu koramil juga mengimbau kepada masyarakat diantaranya harus menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta sering melakukan cuci tangan yang benar serta bersih, dan harus rajin berolahraga, makan makanan bergizi dan meperbanyak minum air mineral atau air putih.

"Penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh Anggota Koramil Juai sebagai upaya jajaran Kodim 1001/Amuntai Balangan, akan pencegahan virus Corona diruang lingkup Koramil," ujar Danramil Juai.

Lebih lanjut disampaikannya, selain dilakukan penyemprotan oleh Babinsa, juga melakukan pembersihan pangkalan rumah tempat tinggal masing-masing guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

Danramil Juai menegaskan kepada anggota Koramil 01/Juai, bahwa Babinsa harus selalu tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, agar tetap sehat dan fisik yang prima, supaya terhindar dari bakteri, atau virus corona.(elh/Rie)

Leave a Comment