breaking news New

Bupati dan Wabup terpilih turut bantu korban banjir

Paringin - Bupati dan Wabup terpilih Kabupaten Balangan periode 2021-2024, H. Abdul Hadi dan H. Supiani turut ke lapangan membantu korban banjir. Tanpa perahu karet H. Abdul Hadi turun ke medan banjir untuk ikut serta dalam proses evakuasi warga.

Di tempat yg berbeda pasangan HAS ini membagi kunjungannya utk membantu masyarakat yang ada di Desa Tarangan, Desa Bungin, Desa Layap, Desa Hujan mas, Desa Teluk Keramat, Desa Murung Abuin, Kelurahan Batu Piring, Kecamatan Juai, serta Kecamatan Halong (15/1).

Dalam aksi kegiatan baksi sosial tersebut, pasangan yang akrab disapa HAS ini memberikan bantuan berupa beras, telur, mie instan dan lainnya.

Bupati terpilih periode 2021-2024, Abdul Hadi menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah banjir yang menimpa warga Balangan. Ia berharap masyarakat tetap bersabar, tabah, dan terus berdo'a agar musibah banjir ini segera berakhir.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan kesulitan saudara kita semua yang saat ini sedang diuji dalam bentuk bencana banjir ini," harap bupati terpilih Abdul Hadi.

Diketahui Abdul Hadi sendiri memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi dikalangan teman dan kerabatnya dan sosok yang santun, bersahaja, serta dekat dengan masyarakat (rie/Sr)

Leave a Comment